Cara Membuat Akun Bobobo Wifi.id Gratis [Trick Internet]

Cara Membuat Akun Bobobo Wifi.id Gratis [Trick Internet]
sangat banyak akun bobobo yang sudah di publikasikan ke orang-orang, namun banyak dari akun tersebut sudah di gunakan dan tidak dapat login lagi,

Dari kejadian tersebut timbullah inisiatif untuk membuat akun bobobo sendiri dan yang intinya adalah gratis!

 Cara Membuat Akun Bobobo Wifi.id Gratis:

  1. Pertama anda harus login pada jaringan @wifi.id
  2. Lalu masukkan alamat http://welcome9.wifi.id/wifi.id-new/promo/index.php
  3. Lakukan registrasi dengan benar , seperti contoh berikut :Cara Membuat Akun Bobobo Wifi.id Gratis [Trick Internet]
  4. Setelah registrasi, ambil username dan password yang telah di sediakan. '
  5. terakhir tinggal login di komunitas pilih voucher voucher gift, masukan user dan pass anda, pada umumnya akun ini bertahan hanya 1 jam, tetap jika tidak Didiskonekan akun ini bisa bertahan hingga 24 jam.


Jika ada masalah silahkan berkomentar

Salam Sintang, Free For All.
Regards, MrPotensial

12 Responses to "Cara Membuat Akun Bobobo Wifi.id Gratis [Trick Internet]"

  1. Blogger yang baik itu anti copy-paste!

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sebelumnya , saya memang mengambil cara ini dari komunitas phreaking saya , dan tulisannya pun sudah saya rubah sedemikian rupa sehingga lebih mudah di pahami, jika memang saya terbukti copas silahkan sertakan link yang saya copas dan akan saya hapus post ini ,terima kasih :)

      Delete
  2. bisi wifi geratisan nih , nice info

    ReplyDelete
  3. mantap gan :v thanks bangettt

    ReplyDelete
  4. Gan kalo daftar tapi pas pencet register ga bisa gmn dong? ga respon gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake server ke dua gan http://welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/promo/index.php , klo nggak mau berarti udah nggak bisa soalnya promo hanya samapai tanggal 31 desember

      Delete

Harap Berkomentar dengan kata yang bijak :)