Template Presentasi PowerPoint - Hologram [Pembelajaran]

Template Presentasi PowerPoint - Hologram [Pembelajaran]

Selamat siang semua , kali ini Mas Estu akan bagikan sebuah Template PowerPoint ni, dan juga template ini 100 % asli buatan saya , boleh di cari template seperti ini hanya ada di sintang-site, Pasti bosan kan Presentasi hanya dengan tampilan yang sudah umum dan biasa saja, jujur saya merasa bangga bisa presentasi dengan powerpoint karya saya ini , bahkan saya bahkan mendapat pujian dari banyak guru di SMA dulu , sampai di suruh buat untuk materi lain , wah , buat yang ini saja mau berhari hari bu, dalam hati saya , kok jadi curhat ni , hehe kebawa suasana gan , sorry , oke langsung saja , pasti penasaran template seperti apa yang akan saya bagikan kali ini,



Fitur-Fitur : 

  1. Elegant Loading
    Saya buat Loading screen keren ketika presentasi akan di mulai yaitu saat slideshow dijalankan
  2. Hologram Menu
    Disini saya membuat tampilan menu yang seperti di hologram
  3. Mix Music
    Music yang ringan dan sudah menyatu dengan file powerpoint jadi ketika file mau dipindakan kemanapun musik akan tetap ada
  4. Hyperlink Button 
    Tombol untuk membuka sub file lain
  5. Elegangt Closing 
    Mengapa saya katakan Elegant closing karena pada penutp di akhir slide saya buat tampilan penutup seperti penutup pada film-film

Penasaran Tampilan Seperti apa , lihat saja Screenshotnya dibawah , hanya saja screenshot mungkin tidak terlalu menarik , karena hanya gambar yang tidak bergerak, karena banyak efek yang saya tambahkan tidak muncul:
Data Template Power Point - Hologram
Contoh Penutup Power Point Hologram

Hanya Melihat Screenshot pasti tidak menarik , saya sarankan untuk melihat file secara langsung , download aja di bawah ,, karena file tidak terlalu besar hanya 15 MB , dan tenang saja , saat ini sintang-site tidak menggunakan fitur iklan , jadi anda dapat download dan berkunjung dengan mudah di sintang-site ini :)


Download Link | 15 MB



Salam Sintang, Free For All.
Regards, Mr.Potensial.

17 Responses to "Template Presentasi PowerPoint - Hologram [Pembelajaran]"

  1. keren sekali mas.. izin download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Template Presentasi Powerpoint - Hologram [Pembelajaran] >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Template Presentasi Powerpoint - Hologram [Pembelajaran] >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Template Presentasi Powerpoint - Hologram [Pembelajaran] >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK hJ

      Delete
  2. Wah bagus-bagus nih, saya download biar menambah koleksi sewaktu-waktu dibutuhkan kan gampang. Malah saya juga kemarin berbagi situs download backsound buat persentasinya mas.

    Makasih ya?

    ReplyDelete
  3. keren banget nih buat presentasi izin download ya

    ReplyDelete
  4. keren gan,closingnya keren banget kaya film,tolong upload ditempat lain dong soalnya kumpul bagi kena internet positif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sudah saya tambahkan link lain , internet positif kumpulbagi kan bisa di atasi gan , ada saya share caranya di blog ini :)

      Delete
  5. bang,,inin download...

    ky.a cocok bwt themes anime...

    by dedi mitsubishi

    ReplyDelete
  6. Buat presentasi tugas Akhir bagus gak ya :D

    ReplyDelete
  7. ih keren banget gan tapi sayang gak bisa dipake kalau presentasi seminar proposal hahahaha

    ReplyDelete
  8. Mantep maz...... terus lanjut (y)

    ReplyDelete
  9. kak ini kok gak bisa kedownload ya ke duanya gak ada yang bisa..... mohon diperbaiki dong please.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di benerin gan , pake link yg google drive aja dulu

      Delete
  10. gunakan link yang google drive gan

    ReplyDelete

Harap Berkomentar dengan kata yang bijak :)