SELAMAT DATANG DI TEKNIK INFORMATIKA UNTAN


Sudah lama nggak posting di blog , akhirnya ane pun posting juga , pasti banyak banget pengunjung setia yang rindu dengan ane kan , karena udah lama ane nggak posting :3 , walaupun ane yakin sekarang udah nggak ada pengunjungnya :v .
Pada postingan kali ini ane bakal OOT alias Out Of Topic, karena di postingan kali ini ane bakal nulis tentang tempat kuliah ane tercinta yaitu UNTAN (Universitas Tanjungpura), oke mungkin sobat sekalian banyak yang belum kenal sama ane , perkenalkan nama lengkap ane Ahmad Qaedi , ane Mahasiswa Untan angkatan 2015 jurusan Teknik Informatika ,

oke kita mulai saja , sebenarnya ane dulu udah buat komitmen nggak bakal masuk infromatika , soalnya yang namanya orangkan tau kekurangan dan kelebihan dirinya sendiri , nah ane tau kalau kekurangn ane kalo udah sering nyentuh komputer itu pasti bakal ngegame mulu , tapi setelah ane pikirkan kembali teknik informatika adalah yang terbaik buat ane, salah satu alasan ane memilih ini karena setelah ane pikir2, pekerjaan saat ini aja udah pada menggunakan komputer, apalagi di masa depan , pasti banyak peluang tercipta jika saya lulusan dari sini , nah itu salah satu alasan saya dan sampai sekarangpun saya masih bersukur karena masuk ke sini , karena mata kuliahnya sangat menyenangkan karena sesuai dengan hobi saya menggunakan komputer, oke itu dia penyebab saya memilih Teknik Informatika , nah selanjutnya saya akan bahas mata kuliahnya ,


  1. Logika Matematika ( oleh Pak Heri )

Sengaja saya bahas mata kuliah Logika Matematika duluan, karena mata kuliah ini cukup menyenangkan bagi saya , karena ini pelajaran matematika anugrah , dbaru inilah pelajaran matematika tanpa bnyak hitung2 kita pun tidak di haruskan menghafal dan ahli dalam matematika , kita cukup menggunakan logika kita  saja  agar dapat mengerjakan tugas yang diberikan , yah walaupun sebenarnya Mata Kuliah ini tidak pantas saya bilang mudah karena nilai UAS saya saja 60 :3

haduh , padahal baru satu mata kuliah tapi ane udah capek n mau bobo ni gan wkwk :3 , jadi mungkin artikel ini sampai di sini saja , semoga sobat sobat yang membaca artikel ini jadi mau dan kepengen masuk informatika juga :D

Oke sekian dari ane ,

Salam Sintang, Free For All.


0 Response to "SELAMAT DATANG DI TEKNIK INFORMATIKA UNTAN"

Post a Comment

Harap Berkomentar dengan kata yang bijak :)